Rambut Kamu Tercabut Seperti Begini , Gunakan Pedas ini

OKEDOK.co.id – Mengalami Rambut tercabut seperti contoh foto diatas ,solusinya adalah mengobati dengan obat tradisional. Hal ini sudah banyak kejadian dikalangan Pria dan Wanita.

Biasanya rambut yang tercabut seperti begini disebabkan adanya kuman yang mendiami kepala kita. Sehingga Rambut sangat disukai oleh kuman tertentu ini. Tidak tahu pasti apa nama kuman yang kerap suka memakan kulit kepala dan disebabkan rambut tercabut satu persatu.

Salah seorang penderita rambut tercabut ,Pak Dian warga Jakarta mengatakan, dirinya sudah lama menderita rambut tercabut ini. Dirinya sudah pernah konsultasi ke Dokter namun hasilnya belum dapat di pastikan. Menurut Dokternya itu disebabkan kurang Vitamin Rambut.

Pak Dian pun tidak meyerah dan selalu mencari obat rambunya yang semakin hari semakin besar bekas rambut tercabut di kepalanya. Dan akhirnya, ada salah satu temannya yang mengalami kejadian ini dan memberitahu Pak Dian obat tradisional cara mengobati rambut tercabut yaitu Kulit Cabe.

Ha…! Kulit Cabe..? Memang bagi yang baru mendengarnya sangat heran tidak masuk akal baginya. Namun dengan dipraktekan oleh Pak Dian, kini rambutnya sudah tumbuh kembali dan tidak tercabut lagi.

Dikatakan Pak Dian, cara menggunakannya sangat mudah sekali dengan menyiapkan bahan-bahan berikut ini :

Bahan-Bahan yang perlu disiapkan .


1.Sediakan Cabe merah 




2.Sediakan Minyak Makan
 

Cara Menggunakannya :

1.Bahan Pertama/Cabe ,belah menjadi dua bagian dan lepaskan bijinya dan ambil kulitnya saja
2.Bahan Kedua/Minyak,Oleskan minyak di Rambut kamu tepatnya di area rambut tercabut. Gunanya untuk menghindari pedas cabe yang akan di gosok di area rambut tercabut.
3.Setelah minyak makan dioleskan di area rambut tercabut, ambil kulit cabe tadi dan gosok diarea rambut tercabut hingga merasakan Perih. Lakukan pengobatan ini selama tiga kali dalam seminggu.
4.Setelah dilakukan cara ini,diamkan selama beberapa jam dan sehabis itu bilas rambut kamu  dengan kondisioner. Alangkah baiknya bila oleskan dengan lidah buaya.